CEK KESEHATAN GRATIS DAN PENGOBATAN GRATIS 




BANGKALAN- Sebanyak 75 warga Antusias dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN 105 Universitas Trunojoyo Madura, yaitu Cek Kesehatan Gratis dan Pengobatan Gratis yang berlokasi di Kediaman Rumah Pak Saad. Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Mahasiswa KKN untuk masyarakat sekitar melalui bidang kesehatan dan pelayanan secara gratis, Rabu (08/08/18).


Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas Kesehatan Masyarakat di Desa Perreng. Kemudian dapat memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) dan meningkatkan kepedulian Mahasiswa KKN 105 terhadap Masyarakat di Desa Perreng. dalam acara ini peserta Cek kesehatan gratis dan pengobatan gratis adalah masyarakat perreng yang kurang mampu. dan melalui Bapak Apel kami menyebarkan kupon untuk para masyarakat tersebut.


Bapak Saad Adi Wijaya selaku penanggung jawab serta tuan rumah menuturkan bahwa, " Mahasiswa KKN ingin memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat perreng, kami ucapkan terimakasih pada Mahasiswa KKN yang telah mengadakan Cek Kesehatan Gratis dan Pengobatan Gratis, hal ini merupakan bentuk bermanfaatnya mahasiswa KKN di Desa Perreng". 
 

Komentar